Bidik Transaksi Ritel, BTN Gelar Travel Fair di BTN Digital Store

Bidik Transaksi Ritel, BTN Gelar Travel Fair di BTN Digital Store

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar Travel Fair di BTN Digital Store, Menara 2 BTN Jakarta, mulai 28 April hingga 3 Mei 2025.--BTN

Travel Fair ini juga menawarkan destinasi wisata yang beragam, mulai dari Asia, Australia, hingga Eropa, dengan paket tur dalam harga menarik mulai dari Rp6 juta untuk Australia dan Rp10 juta untuk Eropa.

Bagi pengguna baru Bale by BTN, terdapat voucher sebesar Rp50 ribu untuk aktivasi Bale by BTN pertama kalinya.

Tidak hanya itu, BTN memberikan benefit khusus bagi segmen nasabah tertentu seperti BTN Prospera dan BTN

Prioritas selama gelaran travel fair dengan berbagai promo tambahan menarik lainnya, sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas mereka menjadi nasabah BTN.

Dengan memperkenalkan BTN Digital Store melalui ajang travel fair, kata Nixon, BTN tidak lagi hanya dikenal sebagai bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR), melainkan juga bank yang sedang bertransformasi menuju “Beyond Mortgage”. 

BACA JUGA:Harga Cabai dan Bawang Merah Meroket, Lotim Siap Operasi Pasar

“BTN ingin lebih dekat dengan gaya hidup nasabah, terutama segmen muda dan keluarga muda, termasuk dalam kebutuhan perjalanan wisata. Sebab, umumnya liburan termasuk dalam perencanaan keuangan keluarga dan individu usia muda. Ini adalah cara memperluas persepsi masyarakat bahwa BTN tidak hanya bank KPR, tapi juga bank yang selalu hadir di keseharian setiap individu dan keluarga,” jelas Nixon.

Lebih lanjut, kata Nixon, berbagai keunggulan inovatif BTN Digital Store dapat dirasakan langsung oleh nasabah dan pengunjung, sehingga memperkuat awareness dan keyakinan masyarakat terhadap layanan digital BTN yang komprehensif.

“Biasanya, transaksi terkait travel atau wisata akan memicu penggunaan produk-produk BTN lainnya, seperti BTN Siap, e-Deposito, dan transaksi digital lainnya di Bale by BTN. Dengan kata lain, travel menjadi entry point strategis untuk menghidupkan ekosistem BTN secara menyeluruh,” tutur Nixon.

Ke depannya, kata Nixon, BTN Digital Store akan terus memperluas kerja sama dengan berbagai jenis mitra strategis, tidak hanya di sektor pariwisata, tetapi juga sektor-sektor yang mendukung gaya hidup digital dan kebutuhan finansial nasabah, seperti sneakers, fashion, kuliner, dan hiburan. 

“Event-event serupa lainnya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan di BTN Digital Store sehingga transaksi digital dari nasabah ritel akan terus meningkat,” pungkas Nixon.

Sumber: