Distribusi Konsumsi Jemaah Pasca Armuzna Terkendala, BPKH Limited Beri Kompensasi

BPKH Limited Minta Maaf atas Ketidaksempurnaan Layanan Konsumsi Pasca Armuzna-Istimewa-
Sementara pada Kesempatan yang sama Direktur BPKH Limited lainnya Iman Nikmatullah menegaskan bahwa pihaknya bertanggung jawab atas pelaksanaan layanan.
Ia berkomitmen untuk terus mengevaluasi dan memperbaiki sistem logistik, kesiapan mitra, dan koordinasi lapangan agar layanan serupa di masa mendatang lebih tertata dan profesional.
"Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian para jemaah atas kondisi ini. Kepercayaan masyarakat adalah amanah yang harus kami jaga dengan perbaikan terus-menerus," jelas Iman.
BACA JUGA:Potret Ivan Gunawan Umrah Hingga Bertemu Ustaz Derry Sulaiman di Mekkah Sebelum Ibadah Haji
BACA JUGA:6 Jemaah Haji asal NTB Belum Kantongi Kartu Nusuk, Bermasalahkah?
BPKH Limited menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas haji, mitra lokal, dan relawan yang turut membantu upaya perbaikan layanan di lapangan.
Pada musim haji 1446 H, BPKH Limited menjalankan sejumlah layanan pendukung jemaah yang relatif lancar dan mendapat respons positif.
BACA JUGA:Fakta-fakta Dosen Kampus Islam Madura Meninggal di Gurun saat Terobos Haji Ilegal
Selain penyediaan fresh meal pada 14–15 Dzulhijjah, BPKH Limited juga menyalurkan makanan siap saji (RTE), menyediakan bumbu Nusantara bagi dapur katering di Mekkah dan Madinah, serta mengelola area komersial di hotel jemaah bagi pelaku UMKM Indonesia.
Untuk mendukung logistik jemaah, BPKH Limited juga bekerja sama dengan perusahaan kargo dalam pengiriman barang ke tanah air.
Sumber: